P.I.P BAND, INDIE BAND FROM ENREKANG SOUTH SULAWESI INDONESIA

Diposting oleh Kumpulan Mp3 Band Indie Terlengkap pada 18:40, 29-Mei-13 • Di: Band Indie P

551886_305156562893948_292789614130643_7

Profil Band P.i.P
Nama Band : P.i.P
Tanggal Terbentuk : 18 Agustus 2008
Asal : Enrekang (Sul-Sel)

Personil : Antrie (vocal), Adhar (gitar 1), Ayub (gitar 2), Eno (bass), Aby (drum)
Contact Person ; Aby (085255562700), Antrie (085255994997)

Band P.i.P atau sebutannya pi ai pi adalah salah satu band yang ada d kab.enrekang Sulawesi Selatan, terbentuk pada tanggal 18-08-08, P.i.P adalah singkatan dari Pinang Indah Permai, salah satu nama kompleks perumahan di kab.enrekang, kita memilih nama itu karena semua personilnya bertempat tinggal di kompleks tersebut.
Band kami mengusung aliran pop alternatif yang easy listening dan bertemakan cinta, kami sudah mempunyai beberapa koleksi lagu diantaranya lagu hits kami adalah , Menanti Kehadiranmu, Berikan Kesempatan, dan Kembalilah, serta masih banyak lagu-lagu kami yang lain.
Dibidang pengalaman kami sudah banyak mengikuti ajang2 festival mulai dari tingkat kabupaten sampi Nasional, kami juga sudah mempunyai segudang prestasi, yang terakhir kami raih adalah Juara 1 ajang festival Band indie se-Maspul, kami masih berharap P.i.P masih bisa tembus keajang Nasional, dan menjadi Band yang bisa memanjakan telinga Masyarakat Indonesia..aminnnnn

Download Mp3 P.I.P Band Sulawesi Selatan
Genre: Pop Alternative
p.I.P Band - Menanti Kehadiranmu.mp3

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "P.I.P BAND, INDIE BAND FROM ENREKANG SOUTH SULAWESI INDONESIA"

Agus Hambali pada 18:41, 29-Mei-13

Anda luar biasa..... Lagi??

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

uyen pada 19:26, 29-Mei-13

menanti kehadiranmu smile

musik indonesia pada 22:42, 29-Mei-13

Logonya ya kya pnya superman hehe

mankida pada 23:55, 29-Mei-13

kunjungan petama sob..

Blog mu suda ku folow..

Folow back ya..

Andre C O O L pada 23:56, 29-Mei-13

Nyimak aja untuk lagu di pagi hari ini bro biggrin

Musik Mp3 Barat pada 00:20, 30-Mei-13

ikut baca aja gan dan selamat pagi

ミ ADRI 彡 pada 01:03, 30-Mei-13

ximl dlu ane sob

Ranka pada 04:58, 30-Mei-13

Nyimak sob.

Ditunggu kunbalnya

Radika Iranda pada 05:08, 30-Mei-13

Izin unduh nih sob lagunya
Kayagnya enak buat didengar smile

Reno Edwardo pada 19:49, 30-Mei-13

Nice post smile

jangan lupa ya kunbal + commentnya ditunggu biggrin

iccan mulan pada 02:08, 14-Jun-13

lanjutkan brow.. semoga cita2x terkabulkan...

Muhammad Arief Darmawan Saputra pada 11:57, 08-Jul-14

Keren zhob saya keturunan enrekang dan jeneponto, jangan lupa kunjungan baliknya dan moga jadi band

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)