Semua Lagu D'p@s4 atau The Faspor Asli

Posted by Kumpulan Mp3 Band Indie Terlengkap on 08:52 AM, 21-Nov-12 • Under: Band Indie D

d%2527p%2540s%25274%2Bthe%2Bfaspor%2BbanAssalamualaikum wr.wb.

Oke semuaa, ,langsung saja
yang belum tau lagu d'p@s4/the faspor,silahkan dilihat dulu judul judulnya.



1. Rinduku
2. Kau Hancurkan Hatiku
3. Jangan Pernah Melupakanku
4. Tanpa HadirmuKemana Kuharus Mencari
5. Cintailah Diriku
6. Tahukah Engkau Kini
7. Dan Bila
8. Aku Tak Pantas Untukmu
9. Kekalahanku
10. Tak Ingn Lepas Lagi
11. Cinta Adalah Anugrah Feat Mawan
12. Aku Sungguh Sangat Mencintaimu Feat Mawan
13. Cinta Tak Direstui
14. Menangis Karena Dosa
15. Cinta Terindah Feat Zaky
16. Cinta Tak Mengenal Setia Feat Zaky


oke, , itulah semua lagu lagu dari d'p@s'4 / the faspor, Dan yang mau download semua lagu d'p@s'4,pergi ke webnya d'faspor sendiri.Klik..
DISINI

Sudah cukup ini dulu semua.
Wassalamualikum

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

76 responses to "Semua Lagu D'p@s4 atau The Faspor Asli"

Kumpulan band indie indonesia [09:06 AM, 21-Nov-12]

mrgreen

Daniel Agger [12:01 PM, 26-Nov-12]

knjngan mlem, lpor kunbal succes

Kumpulan band indie indonesia [12:38 PM, 26-Nov-12]

@Daniel Agger,
woqey sob,blog ane sepi bnget ni ranger

alif makasin [03:21 AM, 09-Dec-12]

kurang satu

kan 17 lagu

hehe

alif makasin [03:21 AM, 09-Dec-12]

kurang satu

kan 17 lagu

hehe

dhea aghita putrhi [05:48 AM, 08-Apr-13]

lagu nya enak" loe.,biggrin

d'p@s4 my best friends(penggemar berat d'p@s4) fans [11:28 AM, 09-Apr-13]

lagunya yg glau enak loh d'dengar.aq sampai merinding. Oh....iya d'p@s4 kok gak pernah keluar. ADA APA??? :"(((((

Kumpulan Band Indie Terlengkap [06:21 PM, 09-Apr-13]

@penggemar d'p@s4, ,
ane jga nggak tau sob.

Saeful [01:42 AM, 12-Apr-13]

mantap sob. Ditunggu kunbal ma follbecknya digubug ane

phaisaL aL pazri [01:34 PM, 12-Apr-13]

, the Faspor itu laqu ea ada yg romantis ada yg sedih , poko nya laqu nya enak d dengar

thiwy [12:38 AM, 15-Apr-13]

buat d'p@s4 lagu'na kerend" pisan euuy
au tunggu lagu trbaru'na eaah

Isforo [05:08 PM, 17-Apr-13]

D'@pas4,. Termasuk lagu cengeng yachh.. Q si sUka dengerin'a klow lg ada masalah ma cewe.

Merry* [06:34 AM, 20-Apr-13]

lagu d'p@s'4 emnq bqusss bnqeett deeC.,

Budie jak angel [09:00 PM, 22-Apr-13]

D'p@s4..
Karna sahabatt akku jdii ska bgtt ama band inii..
Salam pecinta d'p@s4

bee_beauty [07:46 AM, 23-Apr-13]

suka bgd dngriin lgu'a D'P@S4. . . smile

,

Danheryan [06:38 AM, 26-Apr-13]

Gan da saran nih posting lagu DILEMA BAND band indie INDRAMAYU , keren bgt gan. . Lebih fropesional, lebih asik di dnger. . Gax percaya coba ja gan?

Lana Solan-Tabalong [03:20 AM, 29-Apr-13]

Aku suka baget sama lagu kamu D'P@S'4

Muga bisa pergi ke desa solan ya,?

dewy salsabilla [02:01 AM, 02-May-13]

Haloo kaka d'p@s4 aku adalah salah satu fanz berat kaliann,,, lagu" nyaa enak di denger n ngak ngebosenin.kapan nihh ada lagu baru ℓǻƍī ,,,?!

dedek prasettyo [04:53 PM, 17-May-13]

gw akui d'p@s4 emang ok...

Zembrez [02:57 AM, 22-May-13]

Zembrez

awan putih [02:12 PM, 26-Jun-13]

tapi bos lagu yg judulnya cinta tak direstui itu bkan lagunya the fasfor. Tp kadal band.

LhyndaloveNanang [02:32 PM, 02-Jul-13]

aku suka smw lgu r! D'p@s 4.

salehuddin [11:49 PM, 07-Jul-13]

Dp@s4 Memang Ok N Berkaryalah terus Dp@s4

Rizwan cipanas [10:26 PM, 14-Jul-13]

hoyong abdi mah d'p@s4 th ka cipanas mangkaning seeuran anu ngfantz ka d'p@s4 th

kelana03 [11:00 AM, 16-Jul-13]

nah klo d'pas4 ne band mana sih mrgreen

deaci [06:21 AM, 17-Jul-13]

d'ps4 teh bsaan euy' nyiptaken lagu na , hm tpi syg ah teu asup tv .hhhe

Riyono [02:54 PM, 17-Jul-13]

D'p@s4 kpn neh manggung di gombong..

Bungsue cynk bunda [05:44 AM, 20-Jul-13]

D'P@s4
lgu nya bgus" dan bkin aku pengen memprbnyk lgu'a aku ng'fans bgt ma d'p@s4

deaci [04:00 PM, 21-Jul-13]

kka d'ps4 aq mnta alamt pesbuk ea dong'.
sklian ea' sm ksih tau tah ' nma'' personil ea ad spa'' dja?
aq ska bngt sm karya'' kalian , d bandingkan band'' yng wdh top di tv,,
slam dr aq' rhema suwy telha en deaci di karawang .

bhegAey ajjhaae [05:57 PM, 28-Jul-13]

D`p@s`4. Lagu yh kerenn cuyy

fifi [02:58 PM, 31-Jul-13]

cocok dgn isi hati kita

joker [01:03 PM, 02-Aug-13]

itu ga semuanya lagu d'paspor,itu ada lagu orang lainnya !

Diki sujana [10:23 PM, 03-Aug-13]

Takbiran

Wira [07:49 AM, 05-Aug-13]

098hgv

Rian panpersi [05:59 AM, 08-Aug-13]

Ack. Lale2s abi nge.

anis` Chyynk Hur! .` [07:28 AM, 10-Aug-13]

hy.,prsonil d`p@s'4 . . . ! ! !
klean zmua Okceiy...bngeeeeeet.,!
klean emng kreativ ea , bza nyptain lgu" yg bkin aQ nAngis mewek ., krna ingt am msa lalu aQ .
aQ ngFans bngt am klean . kpan ea nyptain lgu" bru ? pkok`x yg bgus ea . lgu bru`x ...hehehe
& kpan bza mnggung d.kota temanggung,jateng ? aQ tnggu ea . . . . . .,
saLam; nurul anisyah(anis) dri temanggung,jateng.
emmmmuuuuaaaaacccchhhhh^O^

anis` Chyynk Hur! .` [07:28 AM, 10-Aug-13]

hy.,prsonil d`p@s'4 . . . ! ! !
klean zmua Okceiy...bngeeeeeet.,!
klean emng kreativ ea , bza nyptain lgu" yg bkin aQ nAngis mewek ., krna ingt am msa lalu aQ .
aQ ngFans bngt am klean . kpan ea nyptain lgu" bru ? pkok`x yg bgus ea . lgu bru`x ...hehehe
& kpan bza mnggung d.kota temanggung,jateng ? aQ tnggu ea . . . . . .,
saLam; nurul anisyah(anis) dri temanggung,jateng.
emmmmuuuuaaaaacccchhhhh^O^

lambada fm jepara [05:35 AM, 16-Aug-13]

d`p@s4 mang top bwgett.. truz berkarya & sukses

Romi [05:58 PM, 24-Aug-13]

Alife

Vivhie [06:59 AM, 31-Aug-13]

Gw tU sKa bGet LgU D'p@s4..
Gw ska bGet koLeksi LagU d'p@s4..
EnaG bGet bUat d dGer ap LgI Pas LgIe gaLaU..
JadI nanGizz Gw dGer'..
Oh EacH nvHa cE d'p@s4 Ga Pernah TampiL d tv Kan KerEnD bGet LgU"nYa..
Gw sKa bGet..
Gw gans bErat Loe dE

larascinta d'p@s4 [08:54 AM, 05-Sep-13]

d'p@s4 i love yau full pokokny mah. w klo abies dngerin lguny d'p@s4 hati w serasa damai :*

zacky to nizer [07:01 PM, 05-Sep-13]

d'p@s4 itu, lagunya pas di hati... Kalo dengerin lagunya tuh bikin rindu ama kekasih...

m djazuli aj [07:40 AM, 09-Sep-13]

sip pkokny lah,

arif [01:05 AM, 12-Sep-13]

aku suka semua lagu d'p@s'4 walaupun cengeng tapi sesuai perasaan yang setiap hari qu rasakan...

khmm....
para personil d'p@s'4 mau nggak jalan2 ke Purbalingga jawa tengah,??
tepatnya kebun strawberry Serang..

ilah [10:44 AM, 17-Sep-13]

setiap mau tidur aku pasti dengerin lagu kamu D'p@s4

ahmad [06:03 AM, 22-Sep-13]

a$ik deh

asillah sri dewi [10:23 AM, 25-Sep-13]

i love you d'p@s'4

Rizha MaloloCh kaCh [10:16 AM, 30-Sep-13]

D'pas4, Bener gC Kalian Band AsaL SampaNg Mdura?

Rizha MaloloCh KaCh [10:18 AM, 30-Sep-13]

ToLoNg Di Jawab Ea? CoZ Qw Ng'fenZ Bnget Am Kalian.,

Dherry d'saltiez [02:53 AM, 04-Oct-13]

sip tah !!

Riyan [02:38 AM, 07-Oct-13]

Asik deh klo dngr lgu D.p@s.4

Jhoy candi [03:26 AM, 11-Oct-13]

D`Pas4 sllu d Hati,,! Walpun Gx Punya lg,,

athika [05:44 AM, 12-Oct-13]

lagunya bagus bangettt ... smile

Arge [08:28 PM, 17-Oct-13]

D'p@s4 lagunya bner" mantap didenger .....

Jhoy sukabumi [03:02 AM, 28-Oct-13]

Ka D`p@s4 Kapan mw Maen ke sukabumi,,! Di Sukabumi Banyak Fanz Kalian, termasuk q,,!

Pko x Q tunqgu Ea,,!

;By Jhoy

Jhoy Cie PengGemar D`pas4 [03:12 AM, 28-Oct-13]

" Harapan Q Am D`p@s4, Mudah^N D'p@s4 Mnjadi Terkenal, dan trss Berkarya, Amin,, Dan Mudah^N Kalian Nonghol d tv,



" Sllu Mndoa kan Yg terBaik Buat D'p@s4,,


By; Jhoy Sukabumi

irfan [03:35 PM, 28-Oct-13]

aku suka banget lagu nya d'p@s'4,,
gimana sih cara mendonload lagu nya?
kasih tau dong, smile

TUPANK [07:51 PM, 02-Nov-13]

Lebaaaay Lagunya…

Ratna [04:49 AM, 09-Nov-13]

D'p@s'4 band asal karawang dan skarang lagu'a ada 19 yg 1 judul'a kau selingkuhi aku dan yg satu'a rinduku versi remix
klau mo tau gabung ajj di grup'a


and ratna dh punya smua lagu'a

dhede [04:20 AM, 10-Nov-13]

maju terus buat d'p@s4 semoga sukses amin smile

phelorr [10:30 AM, 15-Nov-13]

wah keren rame bgt s0b blog y ..
Owh iya daftar lgu diatas lagu baru y lum ada tuh s0b ..
cuma info in aja spya admin y update ..
Klo ada wktu mampir di blog ane s0b ..
[url]http://phelorr.blogspot.com[/url]

adhi [02:54 PM, 16-Nov-13]

rinduku ok liryc nya.

ayu [01:13 AM, 28-Nov-13]

lagu barunya kok belum ada ?

dhian [08:33 PM, 07-Dec-13]

like

Nurhasima [01:14 PM, 09-Dec-13]

I love you d'p@s'4 aq suka lagu2 ny kalean, aq mau kalean dtg aja ke riau di profinsi riau kecmatan kuba, aq tungu ea, n aq harap kalean bisa tmpil d tv, aq menungu kalean tampil ummmmmmmmuach

Miya7799 [12:51 AM, 12-Dec-13]

I like it D'p@s4

yadhiecyngbundaDEVI [04:05 PM, 13-Dec-13]

saya suka lagu_lagu D'p@s'4 karna saya fens bangt mha D'p@s'4 coba lw saya punya semua'lagu lagu'a pasti isdebest
yadhie ank cipete dari serang banten

Ce' gemezin [06:14 AM, 14-Jan-14]

Buat smua yg comen di cni
qw ksih tau eaw..
Low byak lgu d'pas4 itu bkn lgu d'pas4..
N d'pas4 tu suka jiplak lgu orang..
Low kalian smua suka musik
hruz'y bza beda'in suara...

Kumpulan Mp3 Band Indie Terlengkap [07:00 AM, 14-Jan-14]

@Ce' gemezin,
kalo itu saya tau bro... tp yg saya share diblog ini .semua asli.

ilel jenonk [04:23 AM, 07-Feb-14]

D'pas4 mantap abis dh. Lugunya nyesek sampai kehati

firliy aditia [09:06 AM, 15-Feb-14]

q siap downlod lagu2nya d pas 4.yg bru

Yulia Cwexs Xiutt [03:04 PM, 01-Mar-14]

hembzt..

YulliaNa [08:26 AM, 20-Mar-14]

Rindu di hti'Q inqii Cllu brsama'Moe..

Amanda Chamellya chynx dY [03:45 PM, 21-Mar-14]

lagu.a d'p@s4 enaaxx bngtz,, gilleee.. c0cok bwt htii q0e nhe,,
byE "_amanda CaeMz

Intan lestari [02:19 AM, 26-Mar-14]

gue suka.... Banget sama lagu-lagunya d'P@S4

ratnaa [05:06 PM, 26-Mar-14]

k0k g' ada "kau tinggalkan aq"....

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)